Unit Pengaduan

LPMP Provinsi

Jawa Barat

Jika Anda ingin menyampaikan keluhan dan/atau ketidakpuasan terhadap penyalahgunaan wewenang, pelanggaran disiplin dan pelanggaran kedinasan dan kinerja pegawai LPMP Jawa Barat, silahkan dapat melalui fasilitas pengaduan di bawah ini.

Aduan Masyarakat (DUMAS)

Aduan masyarakat adalah informasi/pemberitahuan yang disampaikan oleh masyarakat, baik perseorangan dan/atau keluarga yang berasal dari masyarakat umum. Informasi/pemberitahuan yang disampaikan berisi keluhan dan/atau ketidakpuasan terhadap penyalahgunaan wewenang, pelanggaran disiplin dan pelanggaran kedinasan dan kinerja pegawai LPMP Jawa Barat

Pengaduan Itjen Kemdikbud

Posko Pengaduan adalah aplikasi yang disediakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Whistle Blowing System (WBS)

Whistle Blowing System adalah sarana pelaporan bagi kalangan intern LPMP Jawa Barat untuk melaporkan adanya perilaku atau tindakan yang melanggar peraturan perundang-undangan, kode etik, dan kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta tindakan lain yang sejenis berupa ancaman langsung atas kepentingan publik, serta Korupsi,Kolusi,dan Nepotisme (KKN) yang terjadi di lingkungan LPMP Jawa Barat.

Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG)

Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) merupakan unit kerja yang bertanggungjawab dalam pelaksanaan pengendalian gratifikasi di lingkungan LPMP Jawa Barat, melalui peningkatan pemahaman dan kesadaran pelaporan gratifikasi secara transparan dan akuntabel sesuai peraturan perundang-undangan. Jika Anda pegawai LPMP Jawa Barat, dan ingin melaporkan gratifikasi yang Anda terima.